PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK

THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS

Authors

  • Aditiya Rahman Universitas Nusa Bangsa
  • Nia Sonani Universitas Nusa Bangsa
  • Agus Prana Mulia Universitas Nusa Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.31938/jp.v4i1.717

Keywords:

Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Susu Indomilk secara parsial dan simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan variabel dependen adalah keputusan pembelian dan sebagai variabel independen adalah kualitas produk dan citra merek. Hasil penelitian kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-02-07

How to Cite

Rahman, A., Sonani, N., & Prana Mulia, A. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU INDOMILK: THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS. Prospek, 4(1), 10–14. https://doi.org/10.31938/jp.v4i1.717

Issue

Section

Articles

Metrics

Most read articles by the same author(s)