DIMENSI LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TMS FASHION (HK) INDONESIA
Keywords:
Kepercayaan, ikatan, empati, timbal balik, loyalitas, pemasaran relasionalAbstract
Kepercayaan memberi pengaruh yang paling besar terhadap loyalitas pelanggan. sehingga penting bagi perusahaan untuk melakukan strategi dalam rangka menjaga dan meningkatkan kepercayaan pelanggan, dalam hal interaksi antara pelanggan dan produsen, ada berbagai tingkatan hubungan, dari yang paling lemah sampai sangat kuat. Semakin kuat ikatan antara pelanggan dan produsen, semakin meningkatkan loyalitas PT. TMS Fashion (HK) Indonesia
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2024-02-07
How to Cite
Mulyana, Mutmainah, I., & Sonani, N. (2024). DIMENSI LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TMS FASHION (HK) INDONESIA . Prospek, 4(2), 68–74. Retrieved from https://ejournalunb.ac.id/index.php/JP/article/view/706
Issue
Section
Articles