DIMENSI LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TMS FASHION (HK) INDONESIA

Authors

  • Mulyana Universitas Nusa Bangsa
  • Isbandriyati Mutmainah Universitas Nusa Bangsa
  • Nia Sonani Universitas Nusa Bangsa

Keywords:

Kepercayaan, ikatan, empati, timbal balik, loyalitas, pemasaran relasional

Abstract

Kepercayaan memberi pengaruh yang paling besar terhadap loyalitas pelanggan. sehingga penting bagi perusahaan untuk melakukan strategi dalam rangka menjaga dan meningkatkan kepercayaan pelanggan, dalam hal interaksi antara pelanggan dan produsen, ada berbagai tingkatan hubungan, dari yang paling lemah sampai sangat kuat. Semakin kuat ikatan antara pelanggan dan produsen, semakin meningkatkan loyalitas PT. TMS Fashion (HK) Indonesia

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-02-07

How to Cite

Mulyana, Mutmainah, I., & Sonani, N. (2024). DIMENSI LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TMS FASHION (HK) INDONESIA . Prospek, 4(2), 68–74. Retrieved from https://ejournalunb.ac.id/index.php/JP/article/view/706

Metrics

Most read articles by the same author(s)