THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON PURCHASING DECISIONS (CASE STUDIES ON NON-MEMBER TUPPERWARE CONSUMERS IN JABODETABEK)
DOI:
https://doi.org/10.31938/jp.v4i2.705Keywords:
Financial Distress, Zmijewski,, Springat, Altman Z-ScoreAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product, green price, green place, dan green promotion terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tupperware Non-Member di JABODETABEK baik secara parsial maupun simultan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan variabel dependen adalah keputusan pembelian, dan sebagai variabel independen adalah green product, green price, green place, dan green promotion. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product, green price, green place, dan green promotion memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Dari empat variabel independen tersebut, variabel green product mempunyai pengaruh yang paling dominan diantara variabel lainnya terhadap keputusan pembelian..