THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON PURCHASING DECISIONS (CASE STUDIES ON NON-MEMBER TUPPERWARE CONSUMERS IN JABODETABEK)

Authors

  • Afriadin Universitas Nusa Bangsa
  • Isbandriyati Mutmainah Universitas Nusa Bangsa
  • Nia Sonani Universitas Nusa Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.31938/jp.v4i2.705

Keywords:

Financial Distress, Zmijewski,, Springat, Altman Z-Score

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product, green price, green place, dan green promotion terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tupperware Non-Member di JABODETABEK baik secara parsial maupun simultan. Metode analisis yang digunakan  adalah  regresi  linier  berganda  dengan  variabel  dependen  adalah keputusan pembelian, dan sebagai variabel independen adalah green product, green price, green place, dan green promotion. Hasil   penelitian menunjukkan bahwa green product, green price, green place, dan green promotion memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan.  Dari empat variabel independen  tersebut, variabel green product mempunyai pengaruh yang paling dominan diantara variabel lainnya terhadap keputusan pembelian..

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-02-07

How to Cite

Afriadin, Mutmainah, I., & Sonani, N. (2024). THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON PURCHASING DECISIONS (CASE STUDIES ON NON-MEMBER TUPPERWARE CONSUMERS IN JABODETABEK). Prospek, 4(2), 84–95. https://doi.org/10.31938/jp.v4i2.705

Metrics

Most read articles by the same author(s)