FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS NUSA BANGSA)
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
References
ASRIM. (2019). Asosiasi Industri Minuman Ringan.[internet]. tersedia di http://www.pubinfo.id/instansi-1053-asrim-asosiasi-industri-minuman-ringan.htmla [diakses pada 16 januari 2019].
Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) UNB. (2019). Data Jumlah Mahasiswa Universitas Nusa Bangsa Bogor. Bogor: Universitas Nusa Bangsa.
Indrajaya, Richie. (2008). Jangan Takut Mulai Bisnis. MeBook, Jakarta: Grup Puspa Swara.
Jonathan, Sarwono. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Maholtra Naresh K, .(1996). Marketing Research, An Applied Orientation, NJ, Prentice Hall, Inc.
Nazir, M. (2003). Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Santoso, Singgih. (2004). Mengatasi Berbagai Masalah Statistik dengan SPSS Versi 11.5. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Soekartawi. (2005). Agroindustri Dalam Perspektif Sosial Ekonomi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Edisi 1. Bandung: Alfabeta.
Suliyanto (2005), Analisis Data Dalam Aplikasi Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Wijaya, I Putu Satya dan Giantari, Gusti Ayu Ketut. (2018). Analisis Elemen Elemen Brand Equity Pada Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud, 7(3), 1339-1367